EHPro 101 50 watt


Sebenernya memang lagi nyari mod tube regulated yang harganya terjangkau, penginnya sih provape atau dani extreme tapi bisa-bisa krisis moneter berkepanjangan kalau ambil itu. Kebetulan udah punya sigelei 30w tube tapi kurang nyaman karena bentuknya terlalu panjang. Akhirnya pilihan jatuh ke Ehpro 101 mod tube made in China yg launching sekitar tahun 2016, mod ini punya diameter 22mm dengan kemampuan output maksimum 50 Watt. Lengkap dengan fitur Variable Wattage, Temperature Control dan Bypass seperti mod regulated umumnya.

Mod ini juga kompatibel dengan semua jenis kawat populer di mode TC seperti Titanium, Nikel dan Stainless Steel 316. Penggunaan baterai eksternal fleksibel, bisa pakai baterai 18350 atau 18650 dengan sleeve tambahan mirip seperti mod Vamo V5. Ehpro 101 sebenernya dijual satu paket dengan atomizer bawaan RDA Ehpro 101D tapi bisa juga dibeli terpisah.

PERFORMA
Ndak bisa dibilang bagus, tapi ndak bisa juga dibilang jelek. Sangat simple iya, cuma ada satu tombol, fungsinya buat mengatur semua fitur yang ada di mod ini. Sayangnya, akurasi pengukuran resistensi kurang valid, misal di beberapa mod beda ohm nya cuma 0.0x, kalau di mod ini beda resistensi bisa sampai 0.1 ohm. Belum ngecek review orang, jadi kurang tau juga... entah saya dapet produk yang kurang bagus atau memang begini semua sistem pengukuran resistensinya.


Yang lain sih ndak ada masalah, firing cukup lumayan meski bukan tipe hard hitting seperti chip yihi, cenderung lamban ke stabil... tipikal mod buat style MTL. Selama pemakaian hari ketiga, ndak ada delay sama sekali. Termasuk irit baterai juga, pemakaian 17watt dengan batre 18350 bisa buat seharian, kalau pakai batre 18650 bisa tahan sampai 2 hari. Kelebihan mod ini ndak gampang panas, mungkin karena saya pakai cuma 17watt... belum nyoba buat DL pake RDA single coil. Juga aman dari arking batere, beda sama mod regulated tube saya satunya, Sigelei 30watt tube udah bentuknya panjang banget, bikin batere arking pula.

Itu review sementara, kalo ada info lanjutan nanti diupdate... 😀😀

1 comments

  1. Iya om, betul resistance nya emang suka loncat klo pake khantal ato Ni80 di Mode Power, tp saya coba pake mode TC resistence nya lebih stabil ga loncat2 lagi, itu pengalaman saya pake mod ini

    ReplyDelete